31 Oktober 2011

Awal yang Baru, InsyaAllah...


Bismillah...
lama aku tak bersua dengan wadah curahan hatiku ini...
lama aku tak membukanya...
lama aku tak berbagi cerita dengannya...
kini,,, aku akan membukanya kembali, bercerita dengannya lagi...
aku tak mau sendiri...
sepi jika harus memendam sendiri...
apalagi sekarang aku merasa tak ada tempat yang pas untukku berbagi cerita...
suka,,, duka,,,
siapa yang bisa ku percaya???
sifat mellow ini belum bisa hilang...
walau sebenarnya ada sifat plegmatis dlm diri ini...
tapi tak bisa mengalahkan melankolisku...
Ya Allah.... don't leave me...
meskipun sahabat, teman, kerabat perlahan pergi jauh meninggalkanku sendiri...
tak percaya padaku seperti yang dulu...
tapi jangan ENGKAU, ya Rabb, yang meninggalkanku...
aku tak sanggup jika harus sendiri disini...
dengan amanah yang semakin menumpuk di atas pundakku...
tapi jagalah senyum ini, Ya Allah...
tolong jaga semangat ini...
agar tak pudar ditelan waktuu...
Allah... I Love U... ^^

Tidak ada komentar: