17 Desember 2011

Ukhuwah itu...


Bismillahirrahmaanirrahiiim...
Ukhuwah...
dulu aku tak tahu artinya, hanya sebatas merasakan saja
sekarang makna ukhuwah itu telah melekat di dada...
banyak cerita yang melandasi ikatan ini...
hati ini...merasakan indahnya persaudaraan...
raga ini...ingin selalu bersama mereka dalam setiap senyum, tawa, bahkan duka, dan tangis...
Aku bersyukur pada-Mu Ya Allah...
memberikan jundi-jundi kemenangan itu padaku...
memberikan arti persahabatan itu di hati-hati setiap temen2 ku...
aku bersyukur Ya Allah...
Engkau berikan mereka untuk menemaniku...
saat aku terjatuh, mereka menuntunku...
saat aku tak bersemangat, mereka menjadi penyemangat bagiku...
Ya Allah...
seringkali diri ini menangis...
menangis karena bersyukur... bersyukur atas apa yang Engkau beri...
menangis karena ada mereka di sampingku...
buat seperti ini terus ya Allah...
karena aku tak bisa jika harus sendiri... :(

Tidak ada komentar: