19 April 2013

Kelompok ini, Luar Biasa! :)



Ada hal yang membuatku senang..

Ada hal yang membuatku sedih..

Ada hal yang membuatku tersenyum..

Ada hal yang membuatku menangis..

Ada juga hal yang membuatku kagum..

Semua hanya ada dalam satu bingkaian. Tahukah kamu apa bingkaian itu? Ya, itu adalah sebuah wadah, yang sangat rumit, namun itulah yang membuat kerinduan ini slalu terjaga.. ukhuwah yang sungguh sangat Subhanallah.. baru aku tahu disini.. Allah, aku bangga menjadi seorang dari kelompok ini..

Kelompok tarbiyah yang mencakup segalanya. Semua terbingkai indah dalam satu makna. Masya Allah.. Aku sungguh rindu kumpulan-kumpulan itu. Yang disana aku dapat tertawa, menangis, terharu, tersentak kagum, tersenyum, dan berjuang bersama menegakkan dinul Islam. Allah…..aku bersyukur. Engkau telah menuntunku pada jalan dakwah ini.

Jalan terjal itu mungkin takkan aku kenal jika Engkau tak mengenalkannya.. Jalan tantangan itu takkan mungkin aku dapati jika tak ada ruh dari hidayah-Mu. Allah..aku sungguh sangat bersyukur Engkau kenalkan pada lingkungan ini. Tak ada yang aku lebih syukuri dari ini. Alhamdulillah.. :)
-07032013-

Tidak ada komentar: