16 November 2013

Satu Tanda 'Bahagia'

Tiba-tiba, suara dering HP-ku terdengar nyaring, memecah keheningan yang ada di ruangan saat itu.
Seketika aku buka tombol terkuncinya. Dan satu nama tercinta terpampang di layar. IBU.

Aku buka pesan di dalamnya, dan dalam beberapa detik bibirku mengulum senyum, seketika hati dan diri ini ingin menangis..

"Asswrwb nduk vi ibu sangat bersyukur nduk. Barusan ibu sms sm wali kelas dek rahma tanya gimana hasil seleksi OSN Matematikanya. Alhamdulillah, adik bisa lolos seleksi dari 17 orang, diambil 5. Ya Allah moga jadi berkah.."

"Ibu juga sekalian sms musrifahnya dek rahma yang pertama kemarin, yang masih ngajar Al-Qur'an di SMP-nya, Alhamdulillah katanya dek rahma hafalannya bagus. Ibu bersyukur banget, nduk."
(15-11-13 ; 14.19)

Ya Rabb... air mata ini serasa mengalir dengan derasnya. Hati ini gembira, bersyukur rasanya bukan main. Sementara bibir ini mengembangkan senyum dengan sempurna.

Ya Allah.. inikah yang disebut bahagia?
Bahagia ketika saudarinya mendapatkan sesuatu yang sebelumnya kita inginkan tapi belum tercapai?

Ahh.. indahnya bahagia itu jika ini maknanya.. :)

Bersyukur karena Allah telah mengabulkan sedikit demi sedikit do'a-do'aku. Bersyukur, Allah memberikan kesempatan itu padamu, adik tercinta. Bersyukur, syukur, dan syukur.. Hati ini tak dapat memendam rasa bahagianya mendapat kabar baik yang ibu sampaikan..

Do'aku untukmu.. Catatan ini hanya sedikit sebagai tanda syukurku. Catatan ini hanya sebagian kecil dari besarnya rasa bahagiaku memiliki adik sepertimu. Kuharap ini bukan catatan terakhirku tentangmu.. Tentangmu dan segala bentuk syukurku pada-Nya..

Rahma Aulia Kholidina.. Semoga persis seperti namamu, yang slalu mendapat rahmat Allah, slalu menjadi kekasih Allah, untuk selamanya :)

Slamat berjuang kembali.. Raih cita-cita tertinggi itu, nak.. *aku pun disini sedang sama-sama berjuang sepertimu, hanya saja tingkatannya berbeda*

Setiap kemenangan dan ujian, adalah 2 mata uang yang saling melengkapi. Melengkapi kesuksesan kita di hadapan Allah. Semoga kita adalah salah satu dari yang Allah pilih untuk bisa memanajemen itu semua :)
#Semangat & Sukses untuk OSN besok! ^^

**Sebongkah senyum di tengah banyaknya prahara**

1 komentar:

Unknown mengatakan...

:) Alhamdulillah..