20 Juni 2011

hmmm...

Aku tak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi pada diriku. Aku bingung harus mulai darimana bercerita. Ingin ku cerita kepada seseorang yang dekat denganku, namun itu semua sia-sia. Aku tak pandai berkata-kata, apalagi bercerita langsung kepada seseorang. Banyak sebenarnya yang ingin ku ungkapkan, tapi masalah itu lagi, aku tak bisa percaya kepada orang yang bahkan sudah dekat denganku. Aku tak bisa bercerita hal yang sebenarnya kepada mereka.
Padahal kau tahu, aku tak bisa berbuat apa-apa sebelum aku dan masalahku ini selesai. Aku tak bisa mengerjakan semua tugas yang ada sebelum aku terbebas dari semua masalah ini. Setiap kali aku ingin bercerita, setiap kali itu pula aku merasa akan dijauhi oleh mereka.
Banyak yang ingin ku bicarakan. Banyak yang ingin kutuliskan.
Tapiii…………………..

Tidak ada komentar: