14 Juni 2011

Tak Kenal maka Ta'aruf... ^^

Hayooo..... Ada yang sudah mengenal sosok penulis blog ini???
Hmmm... pasti baru sedikit ya yang kenal, atau malah nggak ada yang kenal lagi... ckckck... parah ni...
okok... mari kita saling mengenal, kawan... karena tak kenal maka tak sayang (eh...ta'aruf ^_^)

Assalamu'alaykum wa Rahmatullahi a Barakaatuh...
Saya Ovi Annisa Qurrota A'yun (namanya bagus kaann...hehe) , biasanya sih dipanggilnya Ovi...tapi kalo mau yang lain kagak apa juga sih...
ada yang tahu daerah Boyolali gak? Nah, itu tu alamat rumah+tempat kelahiranku.. Tapiii... aku nggak terlalu ngerti daerah Boyolali, maklum sekolahnya di Solo sich... :) (jangan kira aku ga cinta ma kotaku sendiri ya...tapi emang kenyataan gitu kok..haha *ngeles)
yap.... Ovi bermula dari MIN Tinawas Nogosari Boyolali, yang akhirnya diterima di SMP  Al-Islam 1 Surakarta, dan ...... *jeng jeengg... sekolah juga aku di negeri SMA N 1 Surakarta (dengan cerita yang sangat panjang... ntar aku ceritain di postingan selanjutnya aja yaa....)
Nah... mungkin itu aja kali yak...kalo kebanyaken jadi ga mau nanya lagi... kan mempererat tali ukhuwah, walaupun hanya tahu di dunia maya ini saja...
Ingat!!!
"Sesama muslim itu bersaudara.."

dah yaaa....
Wassalamu'alaykum wa Rahmatullahi wa Barakaatuh....

Salam hangat dari "Penyejuk Hati"

^_^

Tidak ada komentar: