19 Februari 2013

selingan hehe

Hmm... wordpress.com kenapa dari sejak kapan itu ga bisa dibuka ya? pindah deh lapaknya ke blogger lagi... padahal udah lama banget nih sebenernya blog-ku vakum *semenjak aktif di wordpress-tulisannya maksudnyaa :D*

stress euy di rumah mulu ga bisa kemana-mana. liburan yang sebenernya udah ada rencana buat kesana kemari jadi tertunda semuanya sejak hari Ahad pagi, 10 Februari 2013 kemarin. Insiden jam 07.00 pagi. Hehe, begitulah aku menyebutnya.

Lha gimana, abis dari rumah bulik, pagi-pagi diniatkan pulang, jam 09.00 mau jemput temen di terminal Solo, tau-tau ada insiden beberapa detik di jalan. Padahal pas itu jalanan lengang-kosong mlompong, ga ada kendaraan sama sekali yang melintas. Tapi yang aku bingung, kok bisa-bisanya aku bawa motor, minggir-minggir ke tepi jalan -_-".

Aah, balik lagi deh ke kalimatku kemarin-kemarin, 'kayaknya emang udah takdirnya kali ya, dimanapun, dalam kondisi apapun, walopun udah di ati2 buat ga jatuh, ya akhirnya juga jatuh, orang udah takdirnya.'

Hahaha, disini curcol dikit boleh lah yaa, gara-garanya nih di rumah kagak ada yang bisa diajak cerita. Adik pada masi kecil-kecil, ortu kerja, klo di rumah pagi ampe sore sendirian mojok tuh di kamar (nha iya, org ga bisa kemana-mana. haha), jadinya HP, laptop, buku jadi pelampiasan. wkwkwk *tp sayang ga ada pulsa juga :( sinyal mati-idup tambah kasian deh :p

Jadi, ceritanya, sebenernya pagi-pagi itu aku masi niat ga niat mau pulang, gara-garanya temenku bilang sampe Solo jam 9 pagi, kan jadi males buat pulang pagi-pagi buta jam 6. Sebenernya kemarennya sore mau pulang, tp gjd gara-gara ujan, akhirnya paginya deh. Tapi tetep aja msh ada feeling ntar gimana2 gitu.. hikmahnya: jangan sepelekan feeling, apapun itu. hahaa

tapi ditanyain mulu sama bulik, 'nduk, arep muleh kapan?' -iya sih, aku bilangnya pagi-pagi emg udh hrs pulang-

makanya abis itu langsung siap-siap, jm stg 7 udh mau berangkat, eehh.. sepupu pengen ikut ke tempat mbah, akhirnya aku boncengin deh. Tapi sebelum brgkt udh takut-takut aja tuh akunya, mana baru nyadar klo dia ga pake helm+jaket lagi. Oke, jalannya pelan-pelan aja, mana masih kabut-kabut gitu, jalanan banyak truk, bus, mobil, dll. Hmm... ati2 deh :D

tapi ternyata Allah masih sayang, aku ga jatuh di jalan raya. Tapi lucunya aku jatuh di jalanan sepi, ga ada kendaraan, ga licin juga -gtw juga ding-, dan aku lagi ga ngelamun pas itu! bener2 sadar! makanya kalo ditanya orang gimana bisa jatuh, ya aku juga bingung ngejelasinnya. hahaa, soalnya pas itu ngrasanya aku baik-baik aja, tiba-tiba aja jatuh, keseret-seret dan akhirnya ditolongin orang. -_-"

yang jadi masalah, aku ga pernah jatuh, ga pernah sakit yang lukanya sampe berdarah-darah gitu, mana aku takut lagi sama darah -_-, jadi bingung sendiri. Kalo kata orang, pertama kali itu ga kerasa sakitnya jadi ga nangis, tp klo dah diobatin, ntr baru nangis-nangis ga karuan. Tapi klo aku beda, aku nangis-nangis tuh pas pertama, walopun ga sakit tetep aja nangis, lha gimana, ngliat darah banyak banget gitu, takut sendiri hahaa *emang ga bakat jadi dokter :p tapi kesini-sini gabisa nangis malah, meringis aja liat lukanya.

yah, kayaknya emang disuruh jaga rumah kali ya, gabisa kemana mana, padahal senin rencana ke Solo, selasa ke Semarang, jum'at nglingker, sabtu mau ke Temanggung, tertunda semuanya.

yang jadi syukur, paling ga adik yang tak bonceng kgk kenapa2 deh, biasanya kan yg dibonceng yg parah. Masi kecil masalahnya, klo kenapa2, akunya yg bingung ntr :). tapi jadi takut juga, tuh luka geje... masa udah kering tapi malah merah-merah keluar darah gitu.. hmm...cepet kering beneran deh, biar bisa kemana-mana lagi. Kangen silaturahim nihh... Orang klo di rumah terus tuh juga ga enak -iyalah, biasanya ngluyur kesana kemari-

haha... udah deh, cuma pengen cerita doang, dan ga penting sebenernyaa. hahaa :D
***

Tidak ada komentar: